Selling Poin Vivo V11 Pro

Tidak ada komentar 337 views

Selling Poin Vivo V11 Pro

Setelah OPPO merilis OPPO F9 di pasar Indonesia, Vivo yang disebut-sebut “saudara dekat” OPPO juga bakal merilis smartphone terbarunya, Vivo V11 Pro. Bahkan, smartphone yang bertajuk “Unlock the Future” ini teasernya telah diperkenalkan lewat media sosial.

Kabar terbaru, Vivo V11 Pro pun sudah mendapatkan sertifikasi TKDN atau Tingkat Komponen Dalam Negeri oleh Kementerian Perindustrian. Dukungan basis produksi yang dimiliki di Cikupa, Banten dan mitra Vivo disebutkan ikut berkontribusi besar dalam pemenuhan TKDN V11 Pro ini.

Disebutkan, dalam sertifikat TKDN No. 511/ILMATE/TKDN/7/2018 bahwa Vivo V11 Pro memiliki persentase TKDN sebesar 30,98%. Artinya, smartphone ini telah memenuhi standar TKDN 30% sebagai regulasi untuk smartphone berbasis jaringan 4G LTE.

elain sudah lolos TKDN, Vivo juga mengungkap selling point dari Vivo V11 Pro. Vivo lewat rilis yang diterima oleh DroidLime memperkenalkan fitur Screen Touch ID atau pemindai sidik jari langsung pada layar, dan Ultra All Screen dengan bezel yang lebih tipis terintegrasi autentikasi biometrik.

Teknologi Screen Touch ID memungkinkan pengguna untuk membuka kunci smartphone langsung pada layar V11 Pro. Fitur ini pun memaksimalkan fungsi layar dengan desain yang lebih kompak tanpa adanya panel fingerprint tambahan di belakang perangkat.

Dalam sebuah teaser yang disebarluaskan oleh Vivo, panel Screen Touch ID dengan jelas terlihat pada sisi bawah layar. Area tersebut sekaligus sebagai petunjuk bagi pengguna untuk melakukan pemindaian sidik jari yang terdaftar.

Sedangkan fitur Ultra All Screen berkaitan erat dengan evolusi FullView Display. Ya! Disebut-sebut, layar Vivo V11 Pro akan memiliki rasio screen-to-body yang semakin besar. Tak hanya itu, smartphone ini juga dikemas dengan sisi bezel yang lebih tipis dan ada potongan poni dengan akses tonjolan di tengah.

Jika kita perhatikan, poni yang begitu minimalis dimanfaatkan oleh Vivo untuk memuat kamera depan. Hanya saja, Vivo belum mau membocorkan lebih jauh dukungan kamera depan yang disematkan, begitu juga dengan spesifikasi hardware yang dibenamkan.